Show simple item record

dc.contributor.authorDarmawan, Fikri
dc.date.accessioned2022-08-30T07:07:12Z
dc.date.available2022-08-30T07:07:12Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5300
dc.description.abstractANALISIS PROMOTION MIX PADA RESTORAN AYAM GORENG SEMBALUN Restoran Ayam Goreng Sembalun adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang food and beverages. Permasalahan yang dialami adalah penerapan kegiatan promosi telah dilakukan oleh Restoran Ayam Goreng Sembalun, akan tetapi penjualan tidak mengalami peningkatan sehingga pendapatan semakin menurun. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pr omotion mix yang diterapkan pada Restoran Ayam Goreng Sembalun. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara mendalam dan observasi. Teknik sampling yang digunakan ada lah judgement sampling . Subjek penelitian sebanyak delapan orang; tujuh orang konsumen dan satu orang kompetitor. Analisis data dilakukan berdasarkan data - data yang diperoleh melalui wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari empat alat promotion mix , yang paling sesuai untuk diterapkan bagi Restoran Ayam Goreng Sembalun adalah advertising dan sales promotion.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAnalisisen_US
dc.subjectadvertisingen_US
dc.subjectsales promotionen_US
dc.titleANALISIS PROMOTION MIX PADA RESTORAN AYAM GORENG SEMBALUNen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10111116
dc.identifier.dosenpembimbingChristina Yanita Setyawati


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record