• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR DEMOGRAFIS DALAM PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PERUSAHAAN KALISTE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.726Mb)
    Abstrak (1.726Mb)
    Bab 1 (15.18Mb)
    Bab 2 (16.70Mb)
    Bab 3 (8.301Mb)
    Bab 4 (35.19Mb)
    Bab 5 (3.369Mb)
    Judul (1.748Mb)
    Daftar Isi (8.300Mb)
    Daftar Pustaka (3.452Mb)
    Kata Pengantar (8.386Mb)
    Lampiran A (1.726Mb)
    Lampiran B (1.727Mb)
    Lampiran C (3.370Mb)
    Lampiran D (6.730Mb)
    Lampiran E (5.011Mb)
    Lampiran F (6.662Mb)
    Lampiran G (6.729Mb)
    Lampiran H (6.655Mb)
    Lampiran I (6.656Mb)
    Lampiran J (3.541Mb)
    Lampiran K (3.527Mb)
    Lampiran L (5.106Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.739Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.840Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.736Mb)
    Date
    2015
    Author
    DANANJAYA, I NYOMAN GEDE GINEO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    FAKTOR DEMOGRAFIS DALAM PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PERUSAHAAN KALISTE Penelitian ini bertujuan untuk menganalis is fa kt or demografis da lam perilaku pembelian impulsi f perusahaan K aliste. Penelitian ini mewawancarai enam narasumber yaitu tiga d iantaranya konsumen perusahaan K aliste, dua konsumen k ompetitor dan satu orang yang berkompeten dalam bidang perhiasan. Perolehan data diperoleh dari wawancara langsung dengan narasumber dan dibantu oleh observasi kepada konsumen dari kompetitor. Hasil pen elitian ini menunjukkan bahwa faktor demografis seperti usia, jenis kelamin dan pendapatan merupakan faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian impulsif konsumen dimana wanita berusia 19 tahun sampai di atas 50 tahun memiliki ketertarikan menggunakan perh iasan untuk mempercantik dan memiliki penampilan yang berbeda dengan lingkungan sekitar, dari aspek pendaptan konsumen dengan kisaran Rp2.200.000 akan lebih memilih perhiasan mutiara air tawar, sedangkan konsumen dengan pendapatan di atas Rp2.200.000 akan lebih memilih perhiasan mutiara air laut, dimana perhiasan tersebut digemari oleh para wanita dikarenakan wanita sudah memiliki keinginan untuk tampil cantik dan berbeda dengan lingkungan sekitar.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5356
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire