• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DRIP N DRY, SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (368.2Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (691.8Kb)
    Abstrak (358.1Kb)
    Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran (484.5Kb)
    BAB I (577.5Kb)
    BAB II (859.9Kb)
    BAB III (724.2Kb)
    BAB IV (592.1Kb)
    BAB V (357.7Kb)
    Daftar Pustaka (483.1Kb)
    Jurnal (709.7Kb)
    Surat Pernyataan Hak Publikasi (496.9Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (331.7Kb)
    Date
    2021
    Author
    Laksmana, Joshua C.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting, karena menciptakankepuasan pelanggan dapat memberikan keunggulan kompetitif dan diferensiasi daripesaing. Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lainservicequality,perceived value, dancustomer experienced. Faktor kualitas layanandibentuk oleh efisiensi dan pemenuhan layanan, maka memainkan peran yangsangat penting dalam membentuk kepuasan konsumen. Pelanggan akanmembandingkan tawaran mana yang menghantarkan nilai (perceived value) yangbaik, sehingga pelanggan yang puas adalah pelanggan yang mendapatkan nilai atauvalue. Faktor pengalaman pelanggan (customer experience) juga membawaberperan penting dalam kepuasan konsumen, karena menjadi keuntungan yangkompetitif jika memberikan pengalaman yang berkualitas bagi konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruhservice qualityterhadapperceived valuedancustomer experience, serta meneliti pengaruh pengaruhservicequality, perceived valuedancustomer experienceterhadapcustomer satisfaction.Responden penelitian adalah 111 konsumen Drip N Dry di Surabaya, yang diambildengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Analisis yang digunakanadalah analisis Partial Least Squares (PLS). Hasil pengujian hipotesis menunjukkanbahwa bahwaservice qualityberpengaruh positif terhadapperceived valuedancustomer experience, sertaservice quality,perceived valuedancustomerexperienceberpengaruh signifikan positif terhadapcustomer satisfaction. Selainituperceived valuedancustomer experiencejuga memediasi pengaruhservicequalityterhadapcustomer satisfaction.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5726
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire