• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ENGA R UH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E - PAYMENT SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN PADA DAPUR NUSANTARA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (311.5Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian Skripsi (447.2Kb)
    Kata Pengantar (646.2Kb)
    Abstrak (660.2Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (657.3Kb)
    BAB I (947.9Kb)
    BAB II (945.1Kb)
    BAB III (894.3Kb)
    BAB IV (1.105Mb)
    BAB V (829.7Kb)
    Daftar Pustaka (623.2Kb)
    Lampiran Bimbingan (271.2Kb)
    Jurnal Performa (460.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (695.3Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi Revisi (507.1Kb)
    Date
    2021
    Author
    Singgih, Kevin Julianto
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan teknologi terus meningkat, salah satunya teknologiinformasi dan komunikasi. Salah satu bentuk kemajuan teknologi adalahsmartphone. E-Paymentadalah fitur teknologi yang terdapat padasmartphoneyangdigunakan sebagai alat pembayaran. PenggunaanE-Paymentpada Dapur Nusantaratelah berlangsung lama dan terus digunakan terutama di masa pandemi. DapurNusantara adalah bisnis yang bergerak dibidang makanan dan menjual produk khasnusantara yang dikemas secara instan, salah satunya adalah burger krawu, danberkembang beruparice bowldengan hidangan khas Indonesia lainnya.TechnologyAcceptance Model(TAM) digunakan untuk menganalisis dan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi diterimanya sebuah teknologi.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari (1)perceivedusefulnessterhadap minat penggunaane-payment(2)perceived ease of useterhadap minat penggunaane-payment(3)perceived benefitsterhadap minatpenggunaane-paymentsebagai alat pembayaran pada Dapur Nusantara. Penelitianini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan cara membagikan kuesionerkepada 80 responden yaitu konsumen Dapur Nusantara dengan kriteria yang telahdisediakan. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian ini adalah(1)perceived usefulnesstidak berpengaruh terhadap minat penggunaane-payment(2)perceived ease of useberpengaruh terhadap minat penggunaane-payment(3)perceived benefitsberpengaruh terhadap minat penggunaane-paymentsebagai alatpembayaran Dapur Nusantara. Hasil penelitian ini digunakan sebagai pengetahuanlebih oleh Dapur Nusantara untuk
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5733
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire