• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG BERKAITAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LANTAI KAYU DI INDOKAYU SEJAHTERA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.724Mb)
    Abstrak (1.724Mb)
    Bab 1 (10.05Mb)
    Bab 2 (14.89Mb)
    Bab 3 (10.01Mb)
    Bab 4 (23.22Mb)
    Bab 5 (3.369Mb)
    Daftar Gambar (1.723Mb)
    Daftar Isi (3.370Mb)
    Daftar Lampiran (1.724Mb)
    Daftar Pustaka (3.372Mb)
    Daftar Tabel (1.725Mb)
    Halaman Judul (1.747Mb)
    Kata Pengantar (5.079Mb)
    Lampiran 1 (1.730Mb)
    Lampiran 2 (5.148Mb)
    Lampiran 3 (5.031Mb)
    Lampiran 4 (1.742Mb)
    Lampiran 5 (1.872Mb)
    Lampiran 6 (6.682Mb)
    Lampiran 7 (7.210Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.064Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.875Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (1.939Mb)
    Date
    2015
    Author
    Candi, Wira Hutomo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    FAKTOR FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LANTAI KAYU DI INDOKAYU SEJAHTERA Indokayu Sejahtera perlu meneliti keputusan pembelian konsumen dan hal-hal yang berkaitan dengan keputusan pembelian konsumen tersebut (misalnya: faktor sosial, faktor psikologis, harga, kualitas layanan) untuk dapat memperoleh lebih banyak konsumen dan membuat usaha yang dijalankan semakin berkembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang berkaitan dengan keputusan pembelian konsumen Indokayu Sejahtera. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil 41 orang untuk dijadikan sampel (31 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian di Indokayu Sejahtera dan 10 orang konsumen yang sudah membeli lantai kayu di perusahaan lain tetapi berpotensi untuk menjadi konsumen Indokayu Sejahtera). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor (confirmatory factor analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua faktor sosial, faktor psikologi, harga, dan kualitas layanan berkaitan dengan keputusan pembelian konsumen Indokayu Sejahtera.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5755
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire