Show simple item record

dc.contributor.authorSusilo, Oliver
dc.date.accessioned2023-01-31T07:14:12Z
dc.date.available2023-01-31T07:14:12Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5801
dc.description.abstractPengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian Pada Citra Sukses Makmur Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kualita s produk dalam keputusan pembelian pada Citra Sukses Makmur. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 154 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelia n secara kontinuitas selama periode 4 bulan. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner dan riset perpustakaan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas la yanan sama berpengaruhnya dalam mempengaruhi pelanggan dalam mengambil keputusan pembelian.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SUKSES MAKMURen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728086501
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110163
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record