• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN DIRECT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ROUTER COFFEE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.461Mb)
    Analisis Linier Berganda (1.664Mb)
    Bab 1 (11.70Mb)
    Bab 2 (14.93Mb)
    Bab 3 (14.07Mb)
    Bab 4 (37.15Mb)
    Bab 5 (6.663Mb)
    Daftar Isi (11.63Mb)
    Daftar Pustaka (3.371Mb)
    Deskriptif Statistik (6.638Mb)
    Halaman Judul (1.744Mb)
    Karakteristik Responden (1.665Mb)
    Kata Pengantar (6.791Mb)
    Kuisioner (9.110Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.730Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.454Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (2.487Mb)
    Uji Asumsi Klasik (3.309Mb)
    Uji Validitas (8.267Mb)
    Date
    2015
    Author
    HUSIN, SYARIF
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN DIRECT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ROUTER COFFEE Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, sales promotion dan direct marketing terhadap minat beli konsumen Router Coffee.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen end user Router Coffee dengan jumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.Variabel bebas pada penelitian ini adalah Advertising(X1),Sales Promotion(X2) dan Direct Marketing(X2).Variabel terikat pada penelitian ini adalah Minat Beli (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel advertising, sales promotion dan direct marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Router Coffee. Variabel Advertising, sales promotion dan direct marketing juga memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen di Router Coffee.Kontribusi variabel bebas (advertising, sales promotion indirect marketing)terhadap variabel terikat (minat beli) adalah sebesar 88,6%. Variabel bebas yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel terikat adalah sales promotion
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5805
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire