• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    KEPUASAN PELANGGAN:ANTESEDEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.444Mb)
    Bab 1 (11.66Mb)
    Bab 2 (20.05Mb)
    Bab 3 (15.13Mb)
    Bab 4 (21.69Mb)
    Bab 5 (3.369Mb)
    Judul (1.669Mb)
    Daftar Gambar (1.740Mb)
    Daftar Isi (6.737Mb)
    Daftar Lampiran (1.740Mb)
    Daftar Pustaka (5.083Mb)
    Daftar Tabel (1.799Mb)
    Judul (1.744Mb)
    Kata Pengantar (5.094Mb)
    Lampiran A (1.734Mb)
    Lampiran B (5.130Mb)
    Lampiran C (1.738Mb)
    Lampiran D (8.258Mb)
    Lampiran E (9.929Mb)
    Lampiran F (5.027Mb)
    Lampiran G (1.928Mb)
    Lampiran H (1.928Mb)
    Lampiran I (5.186Mb)
    Lampiran J (3.495Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (2.744Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (2.354Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (2.387Mb)
    Date
    2015
    Author
    WIJAYA, ONGKIE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kepuasan Pelanggan: Anteseden dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan Dignity . Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 42 orang dengan kriteria yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian Dignity selama periode Desember 2013 – Desember 2014. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner dan riset perpustakaan, sedangkan metode penelitian menggunakan sampling jenuh. Penelitian ini menggunakan analisis SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara variabel harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan yang pengaruhnya juga signifikan terhadap loyalitas pelanggan Dignity. Kesimpulan dari penelitian ini digunakan untuk memperbaiki performa perusahaan terutama dalam harga dan lokasi dengan tujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang mengarah pada terciptanya loyalitas pelanggan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5808
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire