• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRANDING MAJALAH GLAM DENGAN KONSEP GLAMOUR DAN ELEGANT

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (215.6Kb)
    Bab 1 (929.7Kb)
    Bab 2 (953.2Kb)
    Bab 3 (576.0Kb)
    Bab 4 (14.88Mb)
    Bab 5 (236.8Kb)
    Halaman Judul (202.6Kb)
    Daftar Gambar (199.0Kb)
    Daftar Isi (244.9Kb)
    Kata Pengantar (197.7Kb)
    Date
    2011
    Author
    CHRISTANTYA, HANNY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Majalah Glam adalah sebuah media cetak informasi bulanan yang bergerak dibidang informasi fashion. Pada jaman yang semakin berkembang, para wanita Indonesia dituntut untuk selalu tampil menarik dan stylish. Seiring dengan perkembangan jaman juga, para wanita jaman sekarang menyukai kehidupan yang glamour. Maka dari itu rancangan komunikasi visual branding dari majalah Glam ini adalah dengan konsep yang glamour dan elegant. Hal ini yang selanjutnya dijadikan pedoman perancangan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5898
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire