Show simple item record

dc.contributor.authorCHRISTANTYA, HANNY
dc.date.accessioned2023-02-07T06:03:39Z
dc.date.available2023-02-07T06:03:39Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5898
dc.descriptionGlam magazine is monthly information print media operatin in fashion. This day, Idonesian woman are reuired to always look attractive and stylish.as the time goes by, woman have a glamourous life. Therefore, visual communication design branding of flam magazine concept is glamour and elegant. So, this thing used as design guidelines.en_US
dc.description.abstractMajalah Glam adalah sebuah media cetak informasi bulanan yang bergerak dibidang informasi fashion. Pada jaman yang semakin berkembang, para wanita Indonesia dituntut untuk selalu tampil menarik dan stylish. Seiring dengan perkembangan jaman juga, para wanita jaman sekarang menyukai kehidupan yang glamour. Maka dari itu rancangan komunikasi visual branding dari majalah Glam ini adalah dengan konsep yang glamour dan elegant. Hal ini yang selanjutnya dijadikan pedoman perancangan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.subjectmagazineen_US
dc.subjectmajalahen_US
dc.subjectFashionen_US
dc.titlePERANCANGAN BRANDING MAJALAH GLAM DENGAN KONSEP GLAMOUR DAN ELEGANTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20307003


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record