• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY SALON DELIVERY “CASA SALONE” DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (203.1Kb)
    Bab 1 (271.0Kb)
    Bab 2 (402.0Kb)
    Bab 3 (244.5Kb)
    Bab 4 (1.783Mb)
    Bab 5 (150.5Kb)
    Halaman Judul (187.2Kb)
    Daftar Gambar (179.4Kb)
    Daftar Isi (198.4Kb)
    Kata Pengantar (189.9Kb)
    Date
    2011
    Author
    Wardhana, Linda Owen
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Salon Delivery “CASA SALONE” untuk eksekutif muda di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap Salon Delivery “CASA SALONE” ini maka diadakan Road Show dari perusahaan ke perusahaan lainnya di Surabaya. Road Show ini merupakan salah satu cara mengkomunikasikan produk dan pesan yang ditujukan bagi masyarakat. Elemen-elemen iklan yang ada dalam acara ini turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap iklan yang akhirnya membentuk sikap masyarakat terhadap iklan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5933
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire