Show simple item record

dc.contributor.authorWardhana, Linda Owen
dc.date.accessioned2023-02-08T02:22:33Z
dc.date.available2023-02-08T02:22:33Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5933
dc.descriptionThis thesis is made in order to make the brand identity of “CASA SALONE” delivery salon for those who live in Surabaya as a metropolitan busy lifestyle to pamper body and maintain beauty. Due to understand how Surabaya people think about delivery salon “CASA SALONE” thus a questionnaire surveys were distributed to random Surabaya people. This questionnaire is a way to acknowledge what public want so the strategy made is accepted properly.en_US
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Salon Delivery “CASA SALONE” untuk eksekutif muda di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap Salon Delivery “CASA SALONE” ini maka diadakan Road Show dari perusahaan ke perusahaan lainnya di Surabaya. Road Show ini merupakan salah satu cara mengkomunikasikan produk dan pesan yang ditujukan bagi masyarakat. Elemen-elemen iklan yang ada dalam acara ini turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap iklan yang akhirnya membentuk sikap masyarakat terhadap iklan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectCasa Saloneen_US
dc.subjectIdentityen_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.subjectBranden_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY SALON DELIVERY “CASA SALONE” DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6077230
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20307031
dc.identifier.dosenpembimbingPetrus Gogor Bangsa


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record