• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL MARKETING ON LINE WEB THE SPEAKABLE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (211.6Kb)
    Bab 1 (1.366Mb)
    Bab 3 (2.235Mb)
    Bab 4 (48.73Mb)
    Halaman Judul (212.2Kb)
    Daftar Gambar (216.1Kb)
    Daftar Isi (201.8Kb)
    Daftar Tabel (177.9Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (197.6Kb)
    Date
    2011
    Author
    Hogiono, Meliana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan penjualan dan brand awareness dari The Speakable. Untuk mewujudkan peningkatan brand awareness maupun penjualan produk The Speakable, maka dibuatlah perancangan marketing online yang menjurus kepada new media. New media memiliki dampak yang berpengaruh besar kepada masyarakat, bahkan merubah culture sebuah daerah. Setiap media promosi yang dirancang memiliki target dan fungsi tersendiri, dan pada akhirnya akan saling mendukung untuk membentuk sebuah brand yang kuat dan melekat dalam benak masyarakat.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5944
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire