Show simple item record

dc.contributor.authorHogiono, Meliana
dc.date.accessioned2023-02-08T03:17:13Z
dc.date.available2023-02-08T03:17:13Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5944
dc.descriptionPerancangan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan penjualan dan brand awareness dari The Speakable. Untuk mewujudkan peningkatan brand awareness maupun penjualan produk The Speakable, maka dibuatlah perancangan marketing online yang menjurus kepada new media. New media memiliki dampak yang berpengaruh besar kepada masyarakat, bahkan merubah culture sebuah daerah. Setiap media promosi yang dirancang memiliki target dan fungsi tersendiri, dan pada akhirnya akan saling mendukung untuk membentuk sebuah brand yang kuat dan melekat dalam benak masyarakat.en_US
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan penjualan dan brand awareness dari The Speakable. Untuk mewujudkan peningkatan brand awareness maupun penjualan produk The Speakable, maka dibuatlah perancangan marketing online yang menjurus kepada new media. New media memiliki dampak yang berpengaruh besar kepada masyarakat, bahkan merubah culture sebuah daerah. Setiap media promosi yang dirancang memiliki target dan fungsi tersendiri, dan pada akhirnya akan saling mendukung untuk membentuk sebuah brand yang kuat dan melekat dalam benak masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectMarketing Onlineen_US
dc.subjectNew Mediaen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL MARKETING ON LINE WEB THE SPEAKABLEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6077230
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20307006
dc.identifier.dosenpembimbingPetrus Gogor Bangsa


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record