• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS STRATEGI PEMASARAN RESTORAN THE GOODS DINER SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.834Mb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.833Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.796Mb)
    Persetujuan Tim Penguji 1 (1.800Mb)
    Persetujuan Tim Penguji 2 (1.758Mb)
    Abstrak (1.822Mb)
    Kerangka Berpikir (1.927Mb)
    Poin Pertanyaan (1.826Mb)
    Bab 1 (2.030Mb)
    Bab 2 (2.250Mb)
    Bab 3 (1.772Mb)
    Bab 4 (2.209Mb)
    Bab 5 (1.924Mb)
    Wawancara Manajer Operasional (1.941Mb)
    Wawancara Supervisor (1.935Mb)
    Wawancara Repeat Guest (1.967Mb)
    LAMPIRAN 5 & 6 Dokumentasi (2.530Mb)
    Daftar Pustaka (1.818Mb)
    Kata Pengantar (1.891Mb)
    Daftar Isi (1.832Mb)
    Date
    2018-11-28
    Author
    Kusnadi, Vicky
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Restoran The Goods Diner Surabaya merupakan restoran dengan menu western yang baru berdiri tahun 2017. Persaingan bisnis yang ketat menimbulkan ancaman bagi Restoran The Goods Diner Surabaya yang baru memulai usaha, untuk itu penulisan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang strategi pemasaran dalam bauran pemasaran 7P yang dilakukan oleh Restoran The Goods Diner Surabaya. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif dengan pendekatan strategi pemasaran yaitu segmentasi, targeting dan positioning serta bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, and physical evidence). Berdasarkan hasil penelitian ini, strategi pemasaran dalam bauran pemasaran 7P yang dilakukan oleh Restoran The Goods Diner Surabaya yaitu memfokuskan pasar kepada anak muda dan keluarga muda sehingga product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence disesuaikan dengan target pasar. Saran untuk Restoran The Goods Diner Surabaya yaitu memberikan informasi yang lebih lengkap dalam menu, menginformasikan promo diskon dalam promosi di media sosial dan meningkatkan kinerja karyawan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6063
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire