Show simple item record

dc.contributor.authorHalim, Edbert
dc.date.accessioned2023-03-01T07:38:54Z
dc.date.available2023-03-01T07:38:54Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6095
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah menganalisis strategi dalam memotivasi karyawan di UD. Melati Abadi Jaya. Strategi motivasi sangatlah penting dalam memotivasi karyawan agar karyawan menjadi lebih baik dalam kinerjanya. Metode yang digunakan didalam penelitian ini adalah dengan melakukan pendekatan secara ku a litatif. Pada penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara terhadap pihak internal (pemilik UD. Melati Abadi Jaya dan karyawan bagian penjualan) dan pihak e ksternal (ahli di bidang Sumber Daya Manusia di Universitas Ciputra). Penelitian ini menggunakan tiga needs didalam teori motivasi Maslow yang terdiri dari Physiological Needs Safety or Security Needs dan Affiliation or Acceptance Needs. Berdasarkan hasil wawancara, karyawan sudah cukup termotivasi oleh pola motivasi yang digunakan oleh pemilik perusahaan meskipun masih perlu adanya peningkatan motivasi. Menentukan strategi dalam memotivasi karyawan dapat meningkatkan keefektifan kerja karyawan serta meningkatkan kinerja karyawan.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah menganalisis strategi dalam memotivasi karyawan di UD. Melati Abadi Jaya. Strategi motivasi sangatlah penting dalam memotivasi karyawan agar karyawan menjadi lebih baik dalam kinerjanya. Metode yang digunakan didalam penelitian ini adalah dengan melakukan pendekatan secara ku a litatif. Pada penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara terhadap pihak internal (pemilik UD. Melati Abadi Jaya dan karyawan bagian penjualan) dan pihak e ksternal (ahli di bidang Sumber Daya Manusia di Universitas Ciputra). Penelitian ini menggunakan tiga needs didalam teori motivasi Maslow yang terdiri dari Physiological Needs Safety or Security Needs dan Affiliation or Acceptance Needs. Berdasarkan hasil wawancara, karyawan sudah cukup termotivasi oleh pola motivasi yang digunakan oleh pemilik perusahaan meskipun masih perlu adanya peningkatan motivasi. Menentukan strategi dalam memotivasi karyawan dapat meningkatkan keefektifan kerja karyawan serta meningkatkan kinerja karyawan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectStrategi Motivasien_US
dc.subjectTeori Maslowen_US
dc.subjectPhysiological Needen_US
dc.subjectSafety or Security Needsen_US
dc.subjectAffiliation or Acceptance Needsen_US
dc.titleANALISIS MOTIVASI KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DI UD. MELATI ABADI JAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6004299
dc.identifier.kodeprodi61101
dc.identifier.nim50115002
dc.identifier.dosenpembimbingTINA MELINDA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record