• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGY PENGEMBANGAN BISNIS DI CV. BANGKIT JAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.896Mb)
    Bab 1 (2.207Mb)
    Bab 2 (2.193Mb)
    Bab 3 (2.118Mb)
    Bab 4 (2.151Mb)
    Bab 5 (2.474Mb)
    Bab 6 (1.988Mb)
    Halaman Judul (1.841Mb)
    Daftar Isi (2.083Mb)
    Daftar Pustaka (1.826Mb)
    Halaman Judul (1.817Mb)
    Kata Pengantar (1.917Mb)
    Date
    2018
    Author
    Umar
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pembangunan usaha sub sektor peternakan merupakan salah satu bagian yang terintegral. Dalam memenuhi kebutuhan pangan yang terus meningkat akibat bertambahnya jumlah penduduk, peningkatan rata - rata pendapatan penduduk dan menciptakan lapangan pekerjaan. Salah satu usaha peternakan yang banyak dilakukan oleh masyarakat di pedesaan adalah beternak sapi potong, yang berbentuk usaha peternakan rakyat. Dalam Peternakan, khususnya sapi, kambing dan domba merupakan suatu kebutuhan bagi masyarakat untuk dimakan. CV. Bangkit Jaya harus menyediakan stok yang mampu mengantisipasi kebutuhan mereka karena jika stoknya cukup maka pabrik akan memberikan order banyak, Demikian pula sebaliknya. Jika permintaan sedikit maka barang harus tetap disimpan di gudang perusahaan. Penelitian ini menganalisis faktor - faktor lingkungan bisnis perusahaan secara umum. Faktor eksternal yang dianalisa mencakup faktor politik, ekonomi, social, dan teknologi dengan menggunakan PEST analisis dan di dapatka data peluang (opportunity) dan ancaman (threats). Setelah itu dilakuakan analisa internal menggunakan 5’s Porter analysis tersebut akan di peroleh data kekuatan (strength) dan kelemahan (weakness). Setelah diperoleh data kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman perusahaan dapat menyusun suatu strategi melalui pembuatan matriks SWOT. Setelah dilakukan analisa SWOT, hasil penelitian ini menunjukkan posisi bisnis CV. Bangkit Jaya berada pada Kuadran 1. yang artinya perusahaan harus menetapkan strategi pada kuadran I yaitu strategi SO.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6127
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire