Show simple item record

dc.contributor.authorCastilla, Christa
dc.date.accessioned2023-03-10T03:32:17Z
dc.date.available2023-03-10T03:32:17Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6167
dc.descriptionCook ‘n Kiss is a company that engages in the food and beverage industry. Presently, the sales revenue of Cook ‘n Kiss has failed to meet the sales target due to the lack of promotion. The purpose of this research is to analyze the Promotion Mix strategy implemented in Cook ‘n Kiss to increase sales. This research uses qualitative method. Interview, observation, and documentation are used as data collection methods. Research informants include benchmark companies that have been running for three years and consumers who purchased products from Cook ‘n Kiss. Source triangulation is used to test the validity and reliability of the data. The data analysis in this research is based on the Miles and Huberman model, which involves data reduction, data presentation, and conclusion deduction. The results of this research show that advertising, direct marketing, sales promotion, events, and word - of - mouth marketing can help Cook ‘n Kiss increase consumer interest and sales.en_US
dc.description.abstractCook n Kiss adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages. Penjualan Cook n Kiss selama ini masih belum dapat mencapai target perusahaan dan salah satu faktor yang penyebabnya adalah kegiatan promosi yang masih minim dalam perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis promotion mix yang diterapkan pada Cook n Kiss dalam upaya meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Informan pada penelitian ini adalah perusahaan benchmark yang minimal sudah 3 tahun berdiri dan konsumen yang pernah membeli produk Cook n Kiss minimal satu kali. Pengecekan validitas dan reliabilitas data menggunakan triangulasi sumber. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis data menurut Miles dan Huberman dengan tiga tahapan yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan simpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, events, dan pemasaran word of mouth merupakan alat promotion mix yang sesuai untuk diterapkan Cook n Kiss dalam mempengaruhi minat beli konsumen dan meningkatkan penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectEventsen_US
dc.subjectPemasaran Langsungen_US
dc.subjectPeriklananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.subjectPromotion Mixen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectAdvertisingen_US
dc.subjectDirect Marketingen_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.titleANALISIS PROMOTION MIX PADA USAHA COOK N KISSen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6010113
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10112327
dc.identifier.dosenpembimbingChristina Yanita Setyawati


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record