• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH REPUTASI PERUSAHAAN KELUARGA PADA PERUSAHAAN KELUARGA B2B DI FAMILY BUSINESS COMMUNITY UNIVERSITAS CIPUTRA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (259.0Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (671.4Kb)
    Kata Pengantar (215.2Kb)
    Abstrak (194.5Kb)
    Abstract (195.7Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (225.8Kb)
    Daftar Pustaka (247.3Kb)
    Lampiran (530.6Kb)
    Bimbingan TA (185.1Kb)
    Jurnal Artikel (546.4Kb)
    Lembar Revisi Skripsi (193.3Kb)
    Lembar Revisi Skripsi -2 (223.7Kb)
    Statement Letter (329.2Kb)
    Bab 1 (277.6Kb)
    Bab 2 (299.6Kb)
    Bab 3 (322.8Kb)
    Bab 4 (668.5Kb)
    Bab 5 (217.7Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (692.9Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi Tugas Akhir (366.5Kb)
    Date
    2021-05-31
    Author
    Rarumangkay, Yoshua Heng
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh reputasi perusahaan keluarga pada perusahaan keluarga B2B. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan bukti empiris yang diperoleh dari pelanggan perusahaan keluarga B2B komunitas bisnis perusahaan keluarga Universitas Ciputra. Untuk teknik analisis, penelitian ini menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS SEM) untuk melakukan pengumpulan data dari 102 responden. Hasil analisis dalam penelitian ini adalah ada pengaruh positif antara pemasaran relasional terhadap reputasi perusahaan keluarga serta ada pengaruh positif antara pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa reputasi perusahaan keluarga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan reputasi perusahaan keluarga sebagai variabel medias tidak berpengaruh terhadap hubungan antara pemasaran relasional dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini memperluas pengetahuan tentang strategi pemasaran untuk membantu perusahaan keluarga memenangkan persaingan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6205
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire