• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STUDI EKSPLORASI HARAPAN KONSUMEN TERHADAP KINERJA TOUR LEADER

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.672Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.783Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.783Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.782Mb)
    Abstrak (1.763Mb)
    Kata Pengantar (1.726Mb)
    Daftar Isi (1.794Mb)
    Daftar Gambar (1.764Mb)
    Daftar Tabel (1.764Mb)
    Daftar Lampiran (1.772Mb)
    Bab 1 (1.764Mb)
    Bab 2 (1.894Mb)
    Bab 3 (1.824Mb)
    Bab 4 (1.809Mb)
    Bab 5 (1.792Mb)
    Daftar Pustaka (1.782Mb)
    Halaman Pengesahan (1.736Mb)
    Lampiran 1 (1.773Mb)
    Lampiran 2 (1.776Mb)
    Lampiran 3 (1.772Mb)
    Lampiran 4 (1.774Mb)
    Lampiran 5 (1.774Mb)
    Lampiran 6 (1.836Mb)
    Lampiran 7 (1.785Mb)
    Executive Summary (1.786Mb)
    Date
    2013
    Author
    Gozali, Angelia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tour leadermerupakan orang yang menemani, memimpin, dan mengurus rombonganselama perjalanan wisata berlangsung dan bertanggung jawab atas suatu keberhasilanperjalanan wisata.Hal-hal yang menjadi harapan konsumen dapat dijadikan panduanbagi seorangtour leaderuntuk meningkatkan kualitas kinerjanya.Penelitian inibertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menjadi harapan konsumen dalamrangka meningkatkan kinerjatourleader.Populasi yang ditetapkanpada penelitianini adalah konsumen yang pernah mengikuti perjalanan wisata minimal lima kali dantour leaderyang pernah memimpin perjalanan wisata.Teknik pengumpulan datadalam penelitian ini dilakukan dengan wawancarasemi terstruktur, observasi, danstudi dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwakonsumen menginginkan seorangtour leaderyang ramah, tanggap bila ada suatumasalah yang terjadi saatperjalanan wisata, menanggapi komplain daripeserta danmengupayakan jalan keluarnya,dapatmengurus segala sesuatunya sehingga pesertahanya tahu beres,berpengetahuan luas, tepat waktu,mengetahuijob descriptionsebagaitour leader, fleksibel dengan karakter pesertaagar dapat membaur denganpeserta dan tercipta keakraban,dandapatmengaturtempat duduk di pesawatsesuaidengan kebutuhan dan keinginan pesertakarena jika tempat duduk terpisah dengananggota keluarga lain akan mengurangi kenyamanan peserta.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6988
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire