• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    CASACHURROS CAFÉ

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.669Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.708Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.707Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.776Mb)
    Abstrak (3.462Mb)
    Kata Pengantar (3.296Mb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (11.62Mb)
    Bab 1 (16.86Mb)
    Bab 2 (29.98Mb)
    Bab 3 (26.52Mb)
    Bab 4 (20.07Mb)
    Bab 5 (16.53Mb)
    Bab 6 (6.669Mb)
    Bab 7 (21.59Mb)
    Daftar Pustaka (3.461Mb)
    Lampiran (52.74Mb)
    Executive Summary (8.470Mb)
    Halaman Pengesahan (1.737Mb)
    Date
    2013
    Author
    Kristanti, Anne
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Casachurroscaféadalahcaféyang menawarkanchurrosdengan berbagai macamtoppingdanfillingsebagai produk utama.Churrosadalah makanan yang berasaldariSpanyol.Churrosmirip seperti donat, namun memiliki bentuk yang lonjongdan panjang dengan ujung yang bergerigi. Casachurroscaféberlokasi diSpazio,ground floor, jalan Bukit Darmo Boulevard, Surabaya barat. Pemilihannama Casachurros berasal dari duakata. Kata pertama adalah “casa” yang berasaldari bahasa Spanyol yang berarti rumah. Kata keduaadalah “churros” yangberasal merupakan jenis makananchurrossendiri. Penggunaan nama Casachurrosingin memberikan arti bahwa Casachurros adalah rumah khususchurros.Casachurros memiliki produk tambahan yaitu berbagai jenis minuman dandessertyang didalamnya mengandungchurros. Suasanacaféyang ditawarkan kepadakonsumen adalah suasanacaféyang nyaman dengan dominasi warna coklat.Tujuan disediakannyacaféyang nyaman agar konsumen dapat menikmatichurrossambil bersantai, karena pada umunyachurrosdinikmati sebagaistreet snack.Pelayananyang akan diberikan adalah pelayanan yang prosesional, cepat danramah. Fasilitas yang diberikan antara lain sambunganke internet, sarana untukmengisi ulang laptop atau telepon genggam. Casachurros akan dibuka setiap hari,pada hari Minggu sampai Kamis akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai22.00 WIB, sedangkan untuk hari Jumat dan Sabtu akan dibuka mulai pukul 11.00WIB sampai 23.00 WIB. Target market yang ingin dicapai adalah kalanganmenengah keatas yang berusia15-25 tahun yang tinggal di Surabaya barat. Tujuanpemasaran Casachurroscaféadalah menjadikan Casachurros dikenal olehmasyarakat sebagai peloporcafékhususchurrospertama di Surabaya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6989
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire