Show simple item record

dc.contributor.authorBernardus, Denny
dc.date.accessioned2013-04-30T02:33:31Z
dc.date.available2013-04-30T02:33:31Z
dc.date.issued2012-04
dc.identifier.citationBernardus, D. (2012). Kontribusi pengintegrasian design thinking dalam pembelajaran entrepreneurship mahasiswa. Jurnal Penelitan Kependidikan, 22(01), 065-073. Retrieved from http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/69
dc.identifier.issn0854-8323
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/69
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi pengintegrasian design thinking ke dalam metode pembelajaran berbasis proyek terhadap progress aktivitas belajar dan hasil belajar mahasiswa. Desain penelitian adalah pre-eksperimen dengan subjek sebanyak 74 mahasiswa Universitas Ciputra yang menempuh mata kuliah entrepreneurship 3 (E3). Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif, uji normalitas, dan uji perbedaan skor aktivitas belajar dan hasil belajar. Hasil penelitian bahwa kontribusi pengintegrasian design thinking ke dalam metode pembelajaran berbasis proyek pada mata kuliah E3 positif terhadap peningkatan progress aktivitas belajar awal. Kontribusi tersebut tidak signifikan terhadap progress peningkatan baik aktivitas belajar akhir maupun hasil belajar E3.en_US
dc.publisherLembaga penelitian universitas negeri malangen_US
dc.subjectdesign thinking, pembelajaran berbasis proyek, pendidikan entrepreneurshipen_US
dc.titleKontribusi Pengintegrasian Design Thinking dalam Pembelajaran Entrepreneurship Mahasiswaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record