• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KIRKOS BAR AND RESTAURANT CIPUTRA WORLD MALL SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.723Mb)
    Lembar Pengesahan (1.743Mb)
    Abstrak (3.374Mb)
    Executive Summary (8.292Mb)
    Kata Pengantar (3.361Mb)
    Daftar Isi (14.86Mb)
    Bab 1 (9.940Mb)
    Bab 2 (29.72Mb)
    Bab 3 (46.35Mb)
    Bab 4 (69.45Mb)
    Bab 5 (8.293Mb)
    Daftar Pustaka (6.677Mb)
    Lampiran (hal 104-107) (6.733Mb)
    Lampiran (hal 108-113) (10.71Mb)
    Lampiran (hal 114-120) (11.80Mb)
    Lampiran (hal 121-122) (3.358Mb)
    Lampiran (hal 123-126) (8.907Mb)
    Date
    2013
    Author
    Sugito, Fawnia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada semua bisnis termasuk bidang industri restoran, loyalitas pelanggan memiliki peran yang sangat penting karena pelanggan merupakan sumber pendapatan. Kualitas layanan dan brand image merupakan faktor penting bagi loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy), dan brand image berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Kirkos Bar and Restaurant Ciputra World Mall Surabaya dan manakah yang lebih berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dari kedua variabel tersebut. Populasi dari penelitian ini adalah para pelanggan yang mendapatkan layanan dari Kirkos Bar and Restaurant. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan membagikan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan program SPSS 19. Berdasarkan analisis data, dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan dan brand image mempengaruhi loyalitas pelanggan, sedangkan yang lebih berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan adalah kualitas layanan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7007
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire