Show simple item record

dc.contributor.authorWidjajakusuma, Jesslyn
dc.date.accessioned2024-01-22T07:26:31Z
dc.date.available2024-01-22T07:26:31Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7020
dc.descriptionCape Town is a restaurantwhichspecializesin lamb dish menuand itis locatedat Jalan HR. Muhammad 47, of West Surabaya. Cape Town is the name of a townin South Africa thathas British colony. The use ofthis name is intended toprovide an overview about one of our prime menus,thatis grilled lamb thatisused by theAfricans to eat with fried banana and to highlight that the Africancountry hasitsunique way of eatinglambdish.The concept oftherestaurant ismodern Africa through interior and exterior decoration by using lights and theAfrican artdisplays. In addition to presentlamb dish product, Cape Town willalso educate public about the nutritionbenefitsof lambwhichcontaining protein,iron,niacin, selenium, and zinc.Other supporting facilities and friendly servicehas been available in the restaurant. Cape Town have targeted consumers aged21 to 30 years with intermediate social level. Cape Town operating hours areevery day at 10.30 to 22.00 pm, while on Fridays and Saturdays at 10.30 am untul22.30 pm.The purpose ofCape Town’smarketing is to attracttheconsumers,especiallythosewho like meat andhaveculinary hobby. Cape Townis arestaurantspecializesinlamb is expected to provide new variation for theculinary industry inSurabaya.en_US
dc.description.abstractCape Town adalah sebuah restoran dengan spesialisasi menu sajian daging dombayang berlokasi di Jalan HR. Muhammad 47, Surabaya Barat. Cape Townmerupakan nama dari sebuah kota di Afrika Selatan yang berkolonial Inggris.Penggunaan nama ini bertujuan untuk memberikan gambaran akan salah satumenu unggulan kami yaitu domba bakar yang dinikmati dengan pisang gorengsesuai kebiasaan masyarakat di negara Afrika, dan untuk menonjolkan bahwanegara Afrika memiliki keunikan cara menyantap sebuah masakan. Konsep afrikamodern diusung Cape Town dalam dekorasi interior dan eksterior denganmenggunakan rumah lampu dan pajangan pigura yang berlukiskan seni Afrika.Selain menghadirkan produk sajian daging domba, masyarakat juga diedukasikanakan manfaat daging domba menurut kandungan gizi yang mengandung protein,zat besi, niacin, selenium, dan zinc. Fasilitas penunjang yang lengkapdan kualitaspelayanan yang terbaik dengan tenaga kerja yang terlatih, friendly, ramah,berpengalaman dalam bidangnya dan menguasaisecara detil hal-hal yangberhubungan dengan Cape Town, baik produk maupun fasilitas yang disediakan.Cape Town memiliki target konsumen golongan usia 21 hingga 30 tahun yangtermasuk kalangan menengah ke atas. Jam operasional Cape Town adalahsetiaphari pada 10.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB, kecuali pada hari Jumat dan SabtuCape Town memiliki jam operasional lebih panjang, yaitu dari pukul 10.30 WIBhingga pukul 22.30 WIB. Tujuan pemasaran dari Cape Town adalah menarikminat konsumen terutamaterhadap konsumenyang menyukai daging dan hobiberkuliner. Cape Town sebagai restoran dengan spesialisasi sajiang daging dombadiharapkan dapat memberikan rasa dan variasi yang baru bagi industri kuliner dikota Surabaya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectRestoranen_US
dc.subjectDaging Dombaen_US
dc.subjectAfrikaen_US
dc.subjectRestauranten_US
dc.subjectLamben_US
dc.subjectAfricaen_US
dc.titleCAPE TOWNen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim10209059
dc.identifier.dosenpembimbingSandy Wahyudi Tanudjaja
dc.identifier.dosenpembimbingI Dewa Gde Satria


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record