• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    CAPE TOWN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.652Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.653Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.653Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.653Mb)
    Abstrak (1.727Mb)
    Executive Summary (1.767Mb)
    Halaman Pengesahan (1.649Mb)
    Daftar Isi (1.659Mb)
    Daftar Gambar (1.695Mb)
    Daftar Tabel (1.695Mb)
    Daftar Lampiran (1.689Mb)
    Bab 1 (2.074Mb)
    Bab 2 (1.830Mb)
    Bab 3 (2.057Mb)
    Bab 4 (2.000Mb)
    Bab 5 (1.788Mb)
    Bab 6 (1.741Mb)
    Bab 7A (1.744Mb)
    Bab 7B (1.686Mb)
    Bab 7C (1.832Mb)
    Daftar Pustaka (1.749Mb)
    Lampiran (4.725Mb)
    Date
    2013
    Author
    Widjajakusuma, Jesslyn
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Cape Town adalah sebuah restoran dengan spesialisasi menu sajian daging dombayang berlokasi di Jalan HR. Muhammad 47, Surabaya Barat. Cape Townmerupakan nama dari sebuah kota di Afrika Selatan yang berkolonial Inggris.Penggunaan nama ini bertujuan untuk memberikan gambaran akan salah satumenu unggulan kami yaitu domba bakar yang dinikmati dengan pisang gorengsesuai kebiasaan masyarakat di negara Afrika, dan untuk menonjolkan bahwanegara Afrika memiliki keunikan cara menyantap sebuah masakan. Konsep afrikamodern diusung Cape Town dalam dekorasi interior dan eksterior denganmenggunakan rumah lampu dan pajangan pigura yang berlukiskan seni Afrika.Selain menghadirkan produk sajian daging domba, masyarakat juga diedukasikanakan manfaat daging domba menurut kandungan gizi yang mengandung protein,zat besi, niacin, selenium, dan zinc. Fasilitas penunjang yang lengkapdan kualitaspelayanan yang terbaik dengan tenaga kerja yang terlatih, friendly, ramah,berpengalaman dalam bidangnya dan menguasaisecara detil hal-hal yangberhubungan dengan Cape Town, baik produk maupun fasilitas yang disediakan.Cape Town memiliki target konsumen golongan usia 21 hingga 30 tahun yangtermasuk kalangan menengah ke atas. Jam operasional Cape Town adalahsetiaphari pada 10.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB, kecuali pada hari Jumat dan SabtuCape Town memiliki jam operasional lebih panjang, yaitu dari pukul 10.30 WIBhingga pukul 22.30 WIB. Tujuan pemasaran dari Cape Town adalah menarikminat konsumen terutamaterhadap konsumenyang menyukai daging dan hobiberkuliner. Cape Town sebagai restoran dengan spesialisasi sajiang daging dombadiharapkan dapat memberikan rasa dan variasi yang baru bagi industri kuliner dikota Surabaya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7020
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire