Show simple item record

dc.contributor.authorAbdillah, Abdillah
dc.date.accessioned2024-01-26T03:45:13Z
dc.date.available2024-01-26T03:45:13Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7043
dc.descriptionThisresearchaimstoidentify the effect ofproduct qualityandservicequalitytowordscustomer satisfactionofTOKO MUSTIKA WANGI.Thevariablesin thisresearchare the quality ofthe product(X1)andqualityofservice(X2)asindependent variables,and alsocustomer satisfaction(Y)asdependent variable.This researchis population includes consumersofTOKO MUSTIKAWANGIwhichamount to 143.Sampleselectionmethodusingprobabilitysampling with a sample of 106 respondents is calculated using the slovin formula.Data taken by questionnairewerethat measured with Likert scale and processedusingSPSS version 17.0 with multipleregression methods.The resultR square(R2) of0.367means that36.7%of the model capacityshows influance betweenproduct quality and service quality topartialcustomersatisfactionvariable sincethequality of serviceand producthave a significanteffect,thenregression testforproduct qualityand service qualityvariable wasdone.RegressionmodelisY=0.898+0.450 X1+0.365X2.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untukmengidentifikasi pengaruh kualitas produkdan kualitas pelayananterhadap kepuasan pelangganToko Mustika Wangi.Variabel pada penelitian ini adalah kualitas produk(X1) dan kualitas layanan (X2)padavariabel bebas, sedangkankepuasan konsumen (Y) padavariabel terikat.Populasi penelitian ini adalahseluruh konsumenToko Mustika Wangiyangberjumlah 143, metode pemilihan sampel menggunakanprobability samplingdengan jumlah sampel 106 yang dihitung menggunakan rumus Slovin.Datadiambil dengan carakuesioner yang diukur dengan skala Likert dan diolahmenggunakan program SPSS versi 17dengan metode regresi berganda.HasilnyaR square(R2) sebesar 0,367artinya 36,7% kemampuan modelini memiliki pengaruh antara variabel kualitas produk dan kualitas pelayananterhadap variabel kepuasan konsumenKarena kualitas layanansecara parsialberpengaruh signifikan, maka dilakukan uji regresi variabel kualitasproduk dankualitas pelayanan. Model regresinya adalahY =0,898+0,450X1+0,365X2en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Toko Mustika Wangien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10108176
dc.identifier.dosenpembimbingDavid Sukardi Kodrat


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record