Show simple item record

dc.contributor.authorSusanto, Tirza Ammi
dc.date.accessioned2024-01-26T04:08:32Z
dc.date.available2024-01-26T04:08:32Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7045
dc.descriptionA hotel must know what the needs and the expectation of Japanese tourists arewhile staying at the hotel,started from room facility, restaurant, and supportingfacilities of a hotel.Japanese tourists have a habit of bathing in hot water whichisalso called ofuro.In addition,Japanese tourists’needs single bed.They getused to sleeping on a rollaway mattress called a futon.The other things whichthey need at the hotel are air conditioning, WiFi, and jacuzzi.A hotel mustconcern about the cleanliness of the hotel which becomes the most importantfactor for the tourists. If the hotel is not clean, the Japanese tourists will not beback againtothis the hotel.Theexpectations of Japanese tourists becomesanything that Japanese tourists expect and if the hotel can fulfilit,itwill be anadditional point.Japanese tourists prefer a hotel that provides transportationfrom the hotel to the airport.Moreover,the hotel could provide JapaneseLanguage Center,because it is difficult for Japanese touriststospeak eitherEnglish or Indonesian.The Japanesetourists likeifthe hotels can know clearlyabout Japanese culture, how to communicate directlywith them, and the staff canspeak fluently.Therefore,it is important for the hoteltoknow the needs and theexpectations of Japanese touriststowards the hotel facilities in Indonesia.en_US
dc.description.abstractSebuah hotel harus mengetahui apa saja wisatawan Jepang butuhkan danekspektasi saat menginap di hotel tersebut dari failitas kamar, restaurant, danfasilitas pendukung dari sebuah hotel. Wisatawan Jepang mempunyai kebiasaanuntuk berendam di air panas atau yang disebut juga dengan ofuro. Selain itukebutuhan wisatawan Jepang saat menginap di hotel yaitu kasur yang bertipesingle bed. Wisatawan Jepang biasa tidur di kasur lipat yang disebut futon.Kebutuhan lain yang harus ada di sebuah hotel adalah AC, WiFi, jakusi. Sebuahhotel harus sangat memperhatikan adalah kebersihan hotel merupakan salah satufaktor yang sangat penting bagi wisatawan, apabila hotel tersebut tidak bersihmaka wisatawan tidak akan berkunjung kembali ke hotel tersebut. Ekspektasiwisatawan Jepang merupakan apa saja yang menjadi keinginan wisatawan Jepangdan apabila hotel tersebut dapat memujudkannya maka akan menjadi nilai tambahbagi wisatawan Jepang. Wisatawan Jepang lebih menyukai sebuah hotel yangmenyediakan transportasi dari hotel ke bandara. Selain itu Japanese Languagecenter karena wisatawana Jepang sangat kesulitan untuk berbahasa Inggrismaupun Indonesia. Wisatawan sangat menyukai apabila hotel bisa mengetahuidengan jelas mengenai apa saja kebudayaan Jepang, cara menghadapi atauberbicara langsung dengan wisatawan Jepang, dan lebih baik apabila hoteltersebut ada salah satu staff yang bisa berbicara sangat lancar. Maka dari itusangatlah penting suatu hotel bisa mengetahui akan kebutuhan dan ekspektasiwisatawan Jepang terhadap fasilitas hotel di Indonesia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKebutuhan Wisatawan Jepangen_US
dc.subjectEkspektasi Wisatawan Jepangen_US
dc.subjectFasilitas Hotelen_US
dc.subjectJapanese Tourists Needsen_US
dc.subjectJapanese Tourists Expectationsen_US
dc.subjectHotel Facilitiesen_US
dc.titleANALISIS KEBUTUHAN DAN EKSPEKTASI WISATAWAN JEPANG TERHADAP FASILITAS HOTEL DI INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim10209021
dc.identifier.dosenpembimbingNatalia Christiani Djahi


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record