• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KEBUTUHAN DAN EKSPEKTASI WISATAWAN JEPANG TERHADAP FASILITAS HOTEL DI INDONESIA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.744Mb)
    Executive Summary (1.662Mb)
    Abstrak (1.724Mb)
    Abstrack (1.757Mb)
    Kata Pengantar (1.651Mb)
    Daftar Isi (1.661Mb)
    Daftar Gambar (1.649Mb)
    Daftar Tabel (1.649Mb)
    Daftar Lampiran (1.649Mb)
    Bab 1 (1.708Mb)
    Bab 2 (1.816Mb)
    Bab 3 (1.734Mb)
    Bab 4 (1.785Mb)
    Bab 5 (1.756Mb)
    Daftar Pustaka (1.724Mb)
    Kuesioner Indonesia (1.776Mb)
    Kuesioner Jepang (1.799Mb)
    Lampiran Online (1.787Mb)
    Lampiran Pertanyaan (1.722Mb)
    Lampiran Hasil Wawancara (1.745Mb)
    Date
    2013
    Author
    Susanto, Tirza Ammi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sebuah hotel harus mengetahui apa saja wisatawan Jepang butuhkan danekspektasi saat menginap di hotel tersebut dari failitas kamar, restaurant, danfasilitas pendukung dari sebuah hotel. Wisatawan Jepang mempunyai kebiasaanuntuk berendam di air panas atau yang disebut juga dengan ofuro. Selain itukebutuhan wisatawan Jepang saat menginap di hotel yaitu kasur yang bertipesingle bed. Wisatawan Jepang biasa tidur di kasur lipat yang disebut futon.Kebutuhan lain yang harus ada di sebuah hotel adalah AC, WiFi, jakusi. Sebuahhotel harus sangat memperhatikan adalah kebersihan hotel merupakan salah satufaktor yang sangat penting bagi wisatawan, apabila hotel tersebut tidak bersihmaka wisatawan tidak akan berkunjung kembali ke hotel tersebut. Ekspektasiwisatawan Jepang merupakan apa saja yang menjadi keinginan wisatawan Jepangdan apabila hotel tersebut dapat memujudkannya maka akan menjadi nilai tambahbagi wisatawan Jepang. Wisatawan Jepang lebih menyukai sebuah hotel yangmenyediakan transportasi dari hotel ke bandara. Selain itu Japanese Languagecenter karena wisatawana Jepang sangat kesulitan untuk berbahasa Inggrismaupun Indonesia. Wisatawan sangat menyukai apabila hotel bisa mengetahuidengan jelas mengenai apa saja kebudayaan Jepang, cara menghadapi atauberbicara langsung dengan wisatawan Jepang, dan lebih baik apabila hoteltersebut ada salah satu staff yang bisa berbicara sangat lancar. Maka dari itusangatlah penting suatu hotel bisa mengetahui akan kebutuhan dan ekspektasiwisatawan Jepang terhadap fasilitas hotel di Indonesia.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7045
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire