| dc.contributor.author | Suhartono, Andy | |
| dc.date.accessioned | 2024-07-15T06:58:45Z | |
| dc.date.available | 2024-07-15T06:58:45Z | |
| dc.date.issued | 2011 | |
| dc.identifier.uri | https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7402 | |
| dc.description | Quick business development will drive a company to always make improvements both inside and outside the company. One way to make improvements within the company is to make efficient the use of costs. To do such efficiency it is necessary to first make an investigation to see what costs are
inefficient, so it can simplify and reduce unnecessary costs. Toko Bares Windu that become subjects of this study is a company that sells various items of the basic needs of today's society. The delivery and communication to customers is the main vehicle of the company to obtain orders. Both of these bring the cost of delivery and advertising expenditures, which affect the continuity of the company.
It is therefore necessary to consider whether the costs are efficient or not. The purpose of this study was conducted is to identify and analyze the impact of the costs of distribution and the costs of promotion toward Toko Bares Windu sales each month at from January to December 2010. This study is a correlational research that discusses the relationship and influence between the
distribution costs and the promotion costs toward sales performance . The data processing in this study using SPSS version 18. The results of this study showed that the cost of distribution and promotion as a whole affect Toko Bares Windu selling, as seen in the results of an F-test 0.002 that less than 0.005. While in a partial test, it can be concluded that the the distribution cost affect sales, meanwhile the the promotion cost has no effect on sales in Toko Bares Windu as seen from the correlation coefficients result which show the number 0,861 for the distribution cost and 0,201 for the promotion cost. | en_US |
| dc.description.abstract | Perkembangan bisnis yang sangat cepat memacu perusahaan untuk selalu melakukan perbaikan baik di dalam maupun di luar perusahaan. Salah satu cara untuk melakukan perbaikan di dalam perusahaan adalah dengan cara melakukan efisiensi penggunaan dari biaya yang dikeluarkan. Untuk melakukan efisiensi tersebut, perlu dilakukan penelitian untuk melihat biaya yang tidak efisien,
sehingga dapat diefisienkan dan mengurangi biaya yang percuma. Toko Bares Windu yang menjadi subjek dalam penelitian ini merupakan salah satu perusahaan yang menjual berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat saat ini.
Pengiriman dan juga komunikasi terhadap pelanggan merupakan sarana utama dalam perusahaan ini untuk mendapatkan pesanan. Kedua hal tersebut memunculkan biaya pengiriman dan biaya promosi yang memengaruhi kelangsungan perusahaan. Oleh sebab itu, perlu dilakukan penelitian.
Tujuan dilakukan penelitian ini mengetahui dan menganalisis pengaruh dari biaya distribusi dan biaya promosi terhadap penjualan tiap bulannya pada Toko Bares Windu dari bulan Januari sampai Desember Tahun 2010. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional karena membahas tentang hubungan dan pengaruh antara biaya distribusi dan biaya promosi terhadap kinerja penjualan.
Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 18. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa biaya distribusi dan biaya promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap penjualan Toko Bares Windu, yang terlihat dari hasil uji-F yaitu signifikansi 0,002 jauh lebih kecil dari 0,005. Dengan pengujian secara parsial, dapat disimpulkan bahwa biaya distribusi
berpengaruh terhadap penjualan yang terjadi, sedangkan biaya promosi tidak memiliki pengaruh terhadap penjualan Toko Bares Windu yang terlihat dari besarnya koefisien korelasi yang menunjukan angka 0,861 untuk biaya distribusi dan 0,201 untuk biaya promosi | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra | en_US |
| dc.subject | Promotion Cost | en_US |
| dc.subject | Distribution | en_US |
| dc.subject | Selling | en_US |
| dc.subject | Biaya Promosi | en_US |
| dc.subject | Distribusi | en_US |
| dc.subject | Penjualan | en_US |
| dc.title | Pengaruh Biaya Distribusi dan Biaya Promosi Terhadap Penjualan Toko Bares Windu | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |