Show simple item record

dc.contributor.authorTabita, Cindy
dc.date.accessioned2024-07-16T05:52:21Z
dc.date.available2024-07-16T05:52:21Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7412
dc.descriptionThe objective of this thesis is to determine the influence of price and quality service toward Isabelline consumer’s buying decision. It is very important for a company to know how their consumers will respond to price and quality service. In order for the company to be able to make some improvements that can increase buying decision. Variables of this study are price and service quality toward Isabelline consumer’s buying decision. This is a qualitative causal-comparative research study. Sample population of this study is 33 respondents. The sampling technique used for this study is census, which means the sample is all of Isabelline’s consumers. Analytical model used is a model of Multiple Linear Analysis. The analysis showed that price and service quality have a significant effect either simultaneously or partially towards response to purchase decision. Service qualityhas a partial correlation value of 67.1%, which indicates that service quality has adominant influence on buying decisions.en_US
dc.description.abstractTujuan dibuatnya skripsi ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen Isabelline. Bagi sebuah perusahaan sangat penting untuk mengetahui bagaimana respon konsumen mengenai harga dan kualitas layanan. Dengan demikian perusahaan akan dapat membuat perbaikan yang dapat meningkatkan keputusan pembelian. Variabel penelitian ini adalah harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen Isabelline. Penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif yang bersifat kualitatif. Populasi sampel dalam penelitian ini sebanyak 33 responden. Teknik pengambilan sampel adalah sampel jenuh atau sensus dimana sampel yang dipakai adalah seluruh konsumen Isabelline. Model analisis yang digunakan adalah model Analisis Linear Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian. Kualitas layanan memiliki nilai korelasi parsial sebesar 67,1% yang menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh yang lebih dominan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectBuying Decisionen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ISABELLINEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10108065
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record