• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH ETNIS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MANFAAT SARANG BURUNG WALET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARANG BURUNG WALET

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (183.6Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (198.6Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (172.6Kb)
    Abstrak (152.0Kb)
    Kata Pengantar (155.7Kb)
    Daftar Isi (165.9Kb)
    Bab 1 (250.7Kb)
    Bab 2 (257.9Kb)
    Bab 3 (214.1Kb)
    Bab 4 (424.6Kb)
    Bab 5 (156.4Kb)
    Daftar Pustaka (157.4Kb)
    Lampiran 1 (614.4Kb)
    Date
    2012
    Author
    Gunawan, Richard Nathanael
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sarang burung walet adalah salah satu produk makanan yang dikonsumsi karena dipercaya mempunyai manfaat yang banyak. Konsumen yang banyak mengkonsumsi sarang burung walet adalah konsumen dengan etnis Tionghoa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh etnis dan kepercayaan terhadap keputusan konsumen di Surabaya untuk membeli sarang burung walet.Penelitian ini masuk dalam kategori penelitian kausalitas karena hasil penelitian menunjukkan arah hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat, disamping mengukur kekuatan hubungannya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah etnis dan kepercayaan, sementara variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 orang. Teknik pemilihan sampel menggunakan judgemental sampling. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis menggunakan regresi dummy. Hasil penelitian ini telah menunjukkan bahwa variabel etnis dan kepercayaan secara simultan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam membeli sarang burung walet. Baik etnis maupun kepercayaan secara parsial memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, begitu juga dengan variabel interaksi antara etnis dan kepercayaan juga memberikan pengaruh yang signifikan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7422
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire