• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENTAGON

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (199.7Kb)
    Abstrak (193.2Kb)
    Kata Pengantar (284.3Kb)
    Daftar Isi (240.9Kb)
    Bab 1 (549.3Kb)
    Bab 2 (375.8Kb)
    Bab 3 (351.3Kb)
    Bab 3 (351.3Kb)
    Bab 4 (474.9Kb)
    Bab 5 (196.8Kb)
    Daftar Pustaka (192.7Kb)
    Lampiran 1 (461.0Kb)
    Date
    2012
    Author
    Wirya, Ricky Adiputra
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pentagon merupakan distributor aksesoris telepon genggem merek Capdase. Pentagon mendistribusikan aksesoris telepon genggam ke toko-toko aksesoris telepon genggam di Surabaya. Selama menjalankan usaha banyak masalah yang ditemui Pentagon, yaitu harga jual Capdase dan juga masalah kualitas layanan, seperti lambatnya pengiriman, tidak cepat mendapatkan informasi tentang produk baru. Untuk itu peneliti ingin meneliti apakah harga dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Pentagon Peneliti menggunakan variabel harga dan kualitas layanan sebagai variabel bebas dan variabel kepuasan konsumen sebagai variabel terikatnya. Peneliti menggunakan 35 responden yang diambil dari konsumen Pentagon selama periode Januari 2011-Desember 2011 dengan menggunakan sampel jenuh sebagai metode pengambilan sampelnya. Metode pengumuplan data dengan menyebarkan kuisioner yang dianalisis menggunakan analisis regresi dengan bantuan softwareSPSS.Hasil uji regresi menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen Pentagon. Variabel harga secara individual berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Pentagon. Variabel kualitas layanan juga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Pentagon. Nilai koefisien deterimansi pada penelitian ini sebesar 70,7% yang berarti variabel bebas penelitian ini telah memberikan 70.7% informasi tentang variabel terikat, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7423
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire