Show simple item record

dc.contributor.authorRany, Vincent Marvin
dc.date.accessioned2024-07-19T03:03:24Z
dc.date.available2024-07-19T03:03:24Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.issnDavid Sukardi Kodrat
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7439
dc.descriptionCurrent technology developments affecting trade and transaction systems in theworld, one in the field of marketing. Currently marketing can be done by using the internet, such as the Online store. Online store is one application of the business to consumer (B2C) that provide products and services via the internet for consumers. In conducting an online purchase many factors to consider in making a purchase decision online. These factorsinclude price and trust. The purpose of this study was to determine the effect of prices andtrust in making purchase decisions online.The research uses two independent variables and one dependent variable. The price and trust work as the independent variables and purchasing decision as the dependent variable. The population in this research is who ever made a purchase in Camilan-Indonesiawith a total population of 80 people. Sample were taken by using probability samplingtechnique. With Slovin Formula, the total sample for the research amounts to as many as 67people. Analytical model used is a bifilar linear regression. The result of this research is that price and trust influence consumers’ purchase decision. The most dominant variable is trust.en_US
dc.description.abstractPerkembangan teknologi saat ini mempengaruhi sistem perdagangan dan transaksi di dunia, salah satunya dalam bidang pemasaran. Saat ini pemasaran bisa dilakukan dengan menggunakan internet, seperti Online store. Online store adalah salah satu aplikasi dari business to consumer (B2C) yang menyediakan produk dan jasa melalui internet bagi konsumennya. Dalam melakukan kegiatan pembelian secara online banyak faktor yang harusdipertimbangkan dalam mengambil keputusan melakukan pembelian online. Faktor tersebut diantaranya harga dan kepercayaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kepercayaan terhadap keputusan dalam melakukan pembelian online.Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui ada tidaknya pengaruh harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online konsumen Camilan-Indonesia. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas dan satu variabel terikat dimana harga (X1) dan kepercayaan (X2) merupakan variabel bebas dan keputusan pembelian (Y) merupakan variabel terikat. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Camilan-Indonesia. Dengan total populasi sebanyak 80 orang. Sampel diambil dengan teknik simple random sampling. Dengan rumus Slovin, maka sampel yang diambil sebanyak 67 orang. Model analisis yang digunakan adalah model analisis Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh harga dan kepercayaan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling dominan yaitu kepercayaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectOnline Shopen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Camilan-Indonesiaen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectCamilan-Indonesia Customers’ Purchase Decisionen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK CAMILAN INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10107134


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record