Show simple item record

dc.contributor.authorRyana, Elisabet
dc.date.accessioned2024-07-22T04:50:39Z
dc.date.available2024-07-22T04:50:39Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7464
dc.description.abstractPerancangan ini mengomunikasikan ide tentang media promosi yang dapat digunakan sebagai peluncuran produk Flippi Junior Chef, produk pertama dari perusahaan Flippi Edugames. Perancangan ini dilakukan dengan cara menganalisis latar belakang produk dan perusahaan serta pikiran konsumen untuk menentukan strategi promosi yang akan diaplikasikan pada beberapa media. Metode yang digunakan adalah wawancara kualitatif terhadap anak, orangtua, dan narasumber terkait dengan dasar teori Consumer Preposition.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectStrategi promosien_US
dc.titlePERANCANGAN MEDIA PROMOSI PELUNCURAN PRODUK FLIPPI JUNIOR CHEF UNTUK FLIPPI EDUGAMESen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20308035
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono
dc.identifier.dosenpembimbingAileen Halim


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record