Show simple item record

dc.contributor.authorEvania
dc.date.accessioned2024-07-22T05:28:49Z
dc.date.available2024-07-22T05:28:49Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7466
dc.description.abstractProposal berjudul Perancangan Media Promosi Perusahaan La Boheme di Surabaya adalah proses pembuatan brand La Boheme, dan memperkenalkan kepada masyarakat melalui media promosi. Media promosi tersebut ditujukan bagi masyarakat di Surabaya. Perancangan media promosi bertujuan untuk membuat masyarakat awareakan keberadaan brand La Boheme, dan mendapatkan experience dari brandtersebut. Media promosi dirancang dengan menggunakan analitis terhadap target market. Untuk itu, peneliti menggunakan teori desain komunikasi visual, yaitu branding.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.subjectTarget Marketen_US
dc.titlePERANCANGAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN LA BOHEME DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20308013
dc.identifier.dosenpembimbingPetrus Gogor Bangsa
dc.identifier.dosenpembimbingChristian Anggrianto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record