• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN LA BOHEME DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Lembar Pengesahan (1.831Mb)
    Isi (1.832Mb)
    Daftar Pustaka + Lampiran (3.682Mb)
    Date
    2012
    Author
    Evania
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Proposal berjudul Perancangan Media Promosi Perusahaan La Boheme di Surabaya adalah proses pembuatan brand La Boheme, dan memperkenalkan kepada masyarakat melalui media promosi. Media promosi tersebut ditujukan bagi masyarakat di Surabaya. Perancangan media promosi bertujuan untuk membuat masyarakat awareakan keberadaan brand La Boheme, dan mendapatkan experience dari brandtersebut. Media promosi dirancang dengan menggunakan analitis terhadap target market. Untuk itu, peneliti menggunakan teori desain komunikasi visual, yaitu branding.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7466
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire