Show simple item record

dc.contributor.authorNatalia, Femmy
dc.date.accessioned2024-07-22T05:39:11Z
dc.date.available2024-07-22T05:39:11Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7467
dc.description.abstractLaporan berjudul “Perancangan Media Promosi Untuk Nut-Sries Tumble Dee Tumble Dumb” bertujuan untuk merancang media promosi yang akan digunakan dalam promosi video seri dari Tumble Dee Tumble Dumb, baik secara online maupun non-online. Perancangan ini dilakukan dengan cara riset dan survey terhadap calon konsumen dan jenis-jenis promotion tools yang sesuai dengan konsep dari Tumble Dee Tumble Dumb. Metode yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara yang dilakukan secara online dan langsung dengan teori-teori yang diajarkan di Desain Komunikasi Visual mengenai video, konsep, dan desain yang mendukung promosi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectOnlineen_US
dc.subjectVideoen_US
dc.subjectNon-Onlineen_US
dc.titlePERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK NUT-SERIES TUMBLE DEE TUMBLE DUMBen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20308901
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono
dc.identifier.dosenpembimbingAileen Halim


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record