• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK NUT-SERIES TUMBLE DEE TUMBLE DUMB

    Thumbnail
    View/Open
    Judul - Daftar Isi (1.989Mb)
    Daftar Pustaka (1.896Mb)
    Lampiran 1 (3.080Mb)
    Date
    2012
    Author
    Natalia, Femmy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Laporan berjudul “Perancangan Media Promosi Untuk Nut-Sries Tumble Dee Tumble Dumb” bertujuan untuk merancang media promosi yang akan digunakan dalam promosi video seri dari Tumble Dee Tumble Dumb, baik secara online maupun non-online. Perancangan ini dilakukan dengan cara riset dan survey terhadap calon konsumen dan jenis-jenis promotion tools yang sesuai dengan konsep dari Tumble Dee Tumble Dumb. Metode yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara yang dilakukan secara online dan langsung dengan teori-teori yang diajarkan di Desain Komunikasi Visual mengenai video, konsep, dan desain yang mendukung promosi.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7467
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire