Show simple item record

dc.contributor.authorBuana, Harry Pranata
dc.date.accessioned2024-07-22T05:46:42Z
dc.date.available2024-07-22T05:46:42Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7468
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan media promosi untuk mempromosikan event guna meningkatkan kesadaran merk perusahaan Edens. Edens adalah perusahaan yang bergerak di bidang katering sehat. Sebagai perusahaan yang baru berdiri, Edens butuh untuk meningkatkan brand awareness. Perancangan ini dilakukan dengan cara melakukan analisis terhadap citra, pasar, khalayak sasaran dan produk perusahaan. Untuk itu akan digunakan teori brand, komunikasi pemasaran, design thinking dan komunikasi visual. Analisis tersebut bertujuan untuk consumer insight yang mana berperan dalam perancangan media promosi yang efektif bagi Edens.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectkomunikasi visualen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectKesadaran merken_US
dc.subjectkateringen_US
dc.titlePERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL MEDIA PROMOSI EVENT UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS EDENS CATERINGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20308025
dc.identifier.dosenpembimbingIsidorus Tyas Sumbo Tinarbuko
dc.identifier.dosenpembimbingShienny Megawati


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record