Show simple item record

dc.contributor.authorSoetjipto, Johan Samuel
dc.date.accessioned2024-07-23T08:22:26Z
dc.date.available2024-07-23T08:22:26Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7473
dc.descriptionThe proposal, entitled Visual Communication Design Promotional MediaFor Edens Catering Company was done in order to introduce the Edens CateringCompany to the target audience. Edens company is a company engaged in the field of catering. The company will communicate the campaign message andimaging as a new business in Surabaya. This design involves the research andanalysis on markets, competitors, target audience and company image. The theories will be applied is the Marketing Mix, Brand Activation, and DesignThinking.en_US
dc.description.abstractProposal berjudul Perancangan Desain Komunikasi Visual Media Promosi Untuk Perusahaan Edens Catering ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan perusahaan Edens Catering kepada khalayak sasaran. Perusahaan Edens merupakan perusahaan yang bergerak di bidang katering. Perusahaan ini akan mengkomunikasikan pesan promosi dan pencitraan sebagai bisnis baru di Surabaya. Perancangan ini melibatkan riset dan analisa terhadap pasar, kompetitor, khalayak sasaran dan citra perusahaan. Teori-teori yang akan diaplikasikan adalah Marketing Mix, Brand Activation,dan Design Thinking.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectEdens Cateringen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectAktivasi Merken_US
dc.titlePERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL MEDIA PROMOSI UNTUK PERUSAHAAN EDENS CATERINGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20308014
dc.identifier.dosenpembimbingIsidorus Tyas Sumbo Tinarbuko
dc.identifier.dosenpembimbingShienny Megawati


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record