• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN PROMOTIONAL TOOLS & ADVERTISING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN BAKE O ROUSEL

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.707Mb)
    Lembar Keaslian (1.689Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.692Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Penguji (1.692Mb)
    Kepentingan Akademis (1.698Mb)
    Kata Pengantar (1.712Mb)
    Abstrak (1.756Mb)
    Daftar Isi (1.705Mb)
    Daftar Tabel (1.669Mb)
    Daftar Gambar (1.677Mb)
    Daftar Lampiran (1.672Mb)
    Bab 1 (1.743Mb)
    Bab 2 (2.072Mb)
    Bab 3 (2.020Mb)
    Bab 4 (1.704Mb)
    Daftar Pustaka (1.705Mb)
    tabel (2.810Mb)
    gambar (48.65Mb)
    Date
    2012
    Author
    Lane, Naomi Yessica
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan Promotional Tools & Advertising ini dilakukan dalam mendukung kegiatan promosi Bake O Rousel, sebagai perusahaan kue yang menjual system DIY Cake, yang berlokasi di Surabaya, target market yang dimiliki oleh Bake O Rousel sendiri adalah anak- anak, dengan target audiens orang tua dari anak- anak tersebut. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang padat penduduk dan memiliki mobilitas yang tinggi, serta permintaan akan produk dapat dikatakan sangat tinggi. Di Surabaya, perkembangan bisnis kue telah mencapai pada tahap yang cukup pesat.Banyaknya pemain bisnis di bidang kue, tidak menyurutkan pelanggan yang terus berdatangan.Permintaan masyarakat untuk membeli kue tinggi, dikarenakan kebutuhan akan kue yang banyak di temui. Salah satunya adalah sebagai hal wajib untuk memeriahkan sebuah pesta atau acara. Saat ini membuat sesuatu secara personal merupakan salah satu tren dalam masyarakat Surabaya, hal ini dapat dilihat dari maraknya usaha yang menyediakan jasa pembuatan scrapbook. Sesuatuyang dibuat secara personal mampu melatih keahlian motorik serta kreatifitas, dan membawa nilai kedalam benda tersebut.Berdasarkan data tersebut dibuat sebuah penelitian dengan judul “PERANCANGAN PROMOTIONAL TOOLS & ADVERTISING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN BAKE O ROUSEL”, guna mendukung proses promosi dan memberi edukasi seputar produk dari perusahaan Bake O Rousel.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7479
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire