Show simple item record

dc.contributor.authorSugiarto, Tesalonika
dc.date.accessioned2024-07-24T02:29:58Z
dc.date.available2024-07-24T02:29:58Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7481
dc.descriptionThis proposal named “The Planning of Supporting Media to Raise The Brand Value of La Boheme Company in Surabaya” is a bussiness plan to increase the brand value of La Boheme company through visual method. The planning comprise in design category and it works by examined the market and company products. The objective is to increase the quality and value of La Boheme brand in public, so the company will reach the target market.en_US
dc.description.abstractProposal berjudul Perancangan Media Pendukung untuk Meningkatkan Brand Value Perusahaan La Boheme di Surabaya adalah perancangan sebuah media visual yang dapat meningkatkan brand value dari brand identityperusahaan La Boheme. Perancangan ini termasuk kategori desain dan dilakukan dengan cara melakukan pendekatan analisis terhadap market dan produk perusahaan. Tujuan perancangan ini adalah untuk meningkatkan mutu dan kualitas brand La Boheme di mata masyarakat, agar dapat mencapai target market dari perusahaan La Boheme.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBrand Valueen_US
dc.subjectBrand Identityen_US
dc.subjectMutuen_US
dc.titlePERANCANGAN MEDIA PENDUKUNG UNTUK MENINGKATKAN BRAND VALUE PERUSAHAAN LA BOHEME DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20308009
dc.identifier.dosenpembimbingPetrus Gogor Bangsa
dc.identifier.dosenpembimbingChristian Anggrianto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record