• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN MEDIA PENDUKUNG UNTUK MENINGKATKAN BRAND VALUE PERUSAHAAN LA BOHEME DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover - Daftar Isi (1.873Mb)
    Semua Bab - Lampiran (2.079Mb)
    Date
    2012
    Author
    Sugiarto, Tesalonika
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Proposal berjudul Perancangan Media Pendukung untuk Meningkatkan Brand Value Perusahaan La Boheme di Surabaya adalah perancangan sebuah media visual yang dapat meningkatkan brand value dari brand identityperusahaan La Boheme. Perancangan ini termasuk kategori desain dan dilakukan dengan cara melakukan pendekatan analisis terhadap market dan produk perusahaan. Tujuan perancangan ini adalah untuk meningkatkan mutu dan kualitas brand La Boheme di mata masyarakat, agar dapat mencapai target market dari perusahaan La Boheme.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7481
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire