PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL BRAND DAN MEDIA PROMOSI DARI PERUSAHAAN EEAZY DUMPLING
Abstract
Proposal “Perancangan Desain Gerai Makanan dan Media Pendukung dari Perusahaan Eeazy Dumpling” akan membahas perancangan desain brand,Integrated Marketing Communication (IMC), brand makanan sehat, Point of Purchase (POP) dan berbagai aplikasi yang mendukung brand Eeazy Dumpling yang baru dibuka di mal Pakuwon Trade Centre Surabaya. Sebagai salah satu brand gerai makanan sehat yang baru dibuka dan bertujuan untuk menjadi usaha yang sukses, maka penulis membuat suatu media promosi yang menarik dan yang membuat target market memiliki experience yang positif. Sehingga target market Eeazy Dumpling yang didominasi oleh kaum muda tertarik oleh media promosi tersebut. Dalam pengerjaannya, dalam penulisan ini akan digunakan teori IMC, marketing mix, brand experience, AIDA, design thinking, dan Point of Purchase, sebagai pedoman dalam membuat gerai dan berbagai media promosi yang dibutuhkan.

