| dc.contributor.author | Hoeny, Siska | |
| dc.date.accessioned | 2024-07-29T05:13:47Z | |
| dc.date.available | 2024-07-29T05:13:47Z | |
| dc.date.issued | 2014 | |
| dc.identifier.uri | https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7503 | |
| dc.description | This design is made for creating media to introduce character also mascot named Puny in Moi Puny company.
To introduce the character Puny active and effectively, Moi Puny will create a dexterity game for elementary school kids.
A side from that, the company also needs other media promotion and promotion strategy so it will reach properly to the target audience. It is done supported by research and survey. | en_US |
| dc.description.abstract | Perancangan ini dibuat dalam rangka perancangan media untuk memperkenalkan karakter sekaligus maskot bernama Puny dari perusahaan Moi Puny.
Untuk memperkenalkan karakter Puny secara efektif dan aktif, maka Moi Puny akan menciptakan sebuah game ketangkasan yang ditujukan anak-anak usia sekolah dasar.
Selain itu, juga akan diperlukan media promosi lainnya dan strategi promosi agar target audiencenya sesuai. Hal ini didukung oleh hasil penelitian dan survey. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra | en_US |
| dc.subject | Karakter | en_US |
| dc.subject | intelectual property | en_US |
| dc.subject | game | en_US |
| dc.subject | promosi | en_US |
| dc.title | PERANCANGAN GAME KETANGKASAN ‘WHERE’S PUNY?’ SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMPERKENALKAN KARAKTER PUNY | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.kodeprodi | 90241 | |
| dc.identifier.nim | 20310009 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Petrus Gogor Bangsa | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Alvin Raditya | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Ferryanto | |