Show simple item record

dc.date.accessioned2024-07-31T04:46:52Z
dc.date.available2024-07-31T04:46:52Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7506
dc.descriptionThis thesis discuss about branding and media campaigndesigntocommunicate effectively about saYA company as a new company with a differentconcept of art that has a strongbrand awareness that can be recognized by thepublic and particularly useful ot the target market.The establishment of this creation is supported by field data andbibliography which aims to create the branding and effective media campaign inaccordancewith the concept of an efficient saYA company.en_US
dc.description.abstractTugas akhir ini membahas tentang perancangan branding dan mediapromosi untuk mengkomunikasikan tentang perusahaan saYA secara efektifsebagai sebuah perusahaan baru dengan konsep yang berbeda dibidangnya agarmemiliki brand awareness yang kuat sehingga dapat dikenal oleh masyarakat danbermanfaat khususnya bagi target market.Pembuatan karya tulis ini didukung dengan menggunakan data lapangan(primer) dan daftar pustaka (sekunder) yang bertujuan untuk menciptakanbranding dan media promosi yang efektif dan efisien sesuai dengan konsepperusahaan saYA.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjecttas belanja lipaten_US
dc.subjectsayaen_US
dc.subjectbrandingen_US
dc.subjectmedia promosien_US
dc.titlePERANCANGAN BRANDING DAN MEDIA PROMOSI TAS BELANJA LIPAT UNTUK PERUSAHAAN SAYA DI INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20310053
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwas ono
dc.identifier.dosenpembimbingJacky Cahyadi


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record