• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRANDING DAN MEDIA PROMOSI TAS BELANJA LIPAT UNTUK PERUSAHAAN SAYA DI INDONESIA

    Thumbnail
    Date
    2014
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tugas akhir ini membahas tentang perancangan branding dan mediapromosi untuk mengkomunikasikan tentang perusahaan saYA secara efektifsebagai sebuah perusahaan baru dengan konsep yang berbeda dibidangnya agarmemiliki brand awareness yang kuat sehingga dapat dikenal oleh masyarakat danbermanfaat khususnya bagi target market.Pembuatan karya tulis ini didukung dengan menggunakan data lapangan(primer) dan daftar pustaka (sekunder) yang bertujuan untuk menciptakanbranding dan media promosi yang efektif dan efisien sesuai dengan konsepperusahaan saYA.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7506
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire