• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PERUSAHAAN DELI FRU I T DI SURABAYA

    Thumbnail
    Date
    2014
    Author
    Tejasukmana, Natalia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tugas akhir ini membahas tentang perancangan desain identitasperusahaan dan mediapromosi untuk Deli Fruit di Surabaya. Perancangan inidilakukan dengan tujuan untuk mengenalkan Deli Fruit, yaitu perusahaanyangmenjualjus buah segar dengan sistem penjualan secaradelivery(door to door)kepada masyarakat dan mempromosikannya melalui media yang efektif.Melaluiperancanganbrand identitydan media promosiini, diharapkandapatmembentukbrand awarenessmasyarakat terhadap perusahaan Deli Fruit.Pembuatan karya tulis ini didukung dengan menggunakan data lapangan(primer) dan pustaka(sekunder) yang bertujuan untuk menghasilkan mediapromosi yang dapat menjangkau khalayak sasaran
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7516
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire