• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN DESAIN WEBSITE DAN MEDIA AKTIVASINYA UNTUK PERUSAHAAN EYESCAPE

    Thumbnail
    View/Open
    Metode Penelitian (1.762Mb)
    Lampiran 1 (18.11Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.709Mb)
    keaslian skripsi (1.704Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.710Mb)
    Kata Pengantar (1.733Mb)
    Kepentingan Akademis (1.716Mb)
    Daftar Tabel (1.679Mb)
    Bab 4 (33.88Mb)
    Daftar Pustaka (1.834Mb)
    Daftar Lampiran (1.701Mb)
    Daftar Isi (1.801Mb)
    Cover (1.720Mb)
    Daftar Gambar (1.743Mb)
    Bab 5 (1.760Mb)
    Bab 3 (4.696Mb)
    Bab 2 (3.868Mb)
    bab 1 (2.144Mb)
    Abstrak (1.773Mb)
    Date
    2014
    Author
    Amelia, Listya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan strategi untuk media promosi perusahaan fotografi Eyescape ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Brand Awareness perusahaan Eyescape yang baru saja masuk ke dalam pasar Indonesia di bidang jasa fotografi dan digital imaging di Surabaya. Eyescape merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang fotografi khusus untuk pre-wedding yang dikembangkan dengan menggunakan teknik digital imaging untuk memberikan nuansa yang berbeda sehingga dapat membuat foto terlihat lebih menarik. Perkembangan teknologi yang cukup pesat dapat memberikan dampak bagi setiap usaha di Indonesia. Website menjadi salah satu media promosi yang paling efektif untuk dapat memperkenalkan dan mengkomunikasikan suatu usaha karena tingkat pengguna internet saat ini yang semakin meningkat. Untuk dapat menarik pengunjung agar ingin masuk ke situs tersebut, maka perlu adanya strategi dan media aktivasinya. Oleh karena itu, dalam penulisan ini akan menggunakan teori STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Marketing mix, Brand Awareness, Design Thinking, dan Kaidah Perancangan Situs dalam memaksimalkan perancangan ini.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7524
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire