PERANCANGAN DESAIN WEBSITE DAN MEDIA AKTIVASINYA UNTUK PERUSAHAAN EYESCAPE
Abstract
Perancangan strategi untuk media promosi perusahaan fotografi Eyescape ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Brand Awareness perusahaan Eyescape yang baru saja masuk ke dalam pasar Indonesia di bidang jasa fotografi dan digital imaging di Surabaya. Eyescape merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang fotografi khusus untuk pre-wedding yang dikembangkan dengan menggunakan teknik digital imaging untuk memberikan nuansa yang berbeda sehingga dapat membuat foto terlihat lebih menarik.
Perkembangan teknologi yang cukup pesat dapat memberikan dampak bagi setiap usaha di Indonesia. Website menjadi salah satu media promosi yang paling efektif untuk dapat memperkenalkan dan mengkomunikasikan suatu usaha karena tingkat pengguna internet saat ini yang semakin meningkat. Untuk dapat menarik pengunjung agar ingin masuk ke situs tersebut, maka perlu adanya strategi dan media aktivasinya. Oleh karena itu, dalam penulisan ini akan menggunakan teori STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Marketing mix, Brand Awareness, Design Thinking, dan Kaidah Perancangan Situs dalam memaksimalkan perancangan ini.

