PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN PROMOSI UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN ICIPEN DI SURABAYA
Abstract
Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan konsep media promosi Icipen untuk pengusaha kecil menengah di Surabaya.
Penyusunan media promosi ini dibuat berdasarkan permasalahan yang timbul dari pengusaha kecil menengah di Surabaya. Penulis menyusun konsep dan media promosi bertujuan untuk membantu menyelesaikan kelemahan usaha menengah kecil yang nantinya juga bisa menjunjung tinggi kota Surabaya sebagai kota kuliner. Melalui media promosi yang memuat informasi-informasi kuliner diharapkan masyarakat bisa memberi perhatian lebih terhadap perkembangan kuliner yang ada di Surabaya, khususnya pada usaha kecil menengah.
Media promosi yang akan dipakai akan menyesuaikan dengan perkembangan kebututuhan dan gaya hidup masyarakat di Surabaya. Penyesuaian ini berguna agar informasi yang disampaikan lebih cepat dan efisien. Media promosi yang tepat adalah sasaran utama dari konsep bisnis ini.
